Jumat, 09 Juni 2017

Cara Membuat Proposal Crowdfunding yang Menarik

Cara Membuat Proposal Crowdfunding yang Menarik - Hallo sahabat DROIDPLUSS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Proposal Crowdfunding yang Menarik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata Kata Mutiara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Proposal Crowdfunding yang Menarik
link : Cara Membuat Proposal Crowdfunding yang Menarik

Baca juga


Cara Membuat Proposal Crowdfunding yang Menarik


       Bagi Anda yang mempunyai proyek untuk kemanusiaan, masalah sosial, pendidikan, kesehatan dan kesenian tapi masih terhambat dengan masalah kekurangan dana, Gotong Royong Fund (GRF) siap membantu! Ya, GRF adalah sebuah wadah bagi Anda untuk memperkenalkan proyek Anda dan menemukan donatur melalui internet yang dapat membantu Anda untuk mewujudkannya.

      Nah, langkah pertama yang harus dilakukan apabila Anda tertarik untuk mengumpulkan dana bagi proyek Anda adalah dengan mempersiapkan proposal kerjasama. Apa saja yang harus ada dalam proposal Anda? Simak yuk step by step-nya melalui artikel ini:

1.    Ceritakan latar belakang proyek yang sedang kamu kerjakan dalam beberapa paragraf pendek.

2.    Ceritakan premis kegiatan dalam proyek Anda.

3.    Tulis deskripsi kegiatan Anda dalam beberapa paragraf pendek.

4.    Hitung anggaran dana yang dibutuhkan dan tulis dengan rinci total pengeluaran anggaran yang dibutuhkan pada proposal kegiatan Anda.

5.    Buat time-table dan tulis dengan rinci jadwal pelakasaan kegiatan Anda.

6.    Tentukan target kegiatan Anda dan sebutkan dengan rinci di dalam proposal.

7.    Jabarkan teknis pelaksanaan kegiatan dalam paragraf pendek di proposal Anda.

8.    Pilih reward dan tentukan jenis reward yang didapatkan donatur berdasarkan jumlah donasi yang diberikan untuk pembiayaan proyek Anda.

9.    Buat video yang menarik mengenai proyek Anda sehingga donatur tertarik untuk membantu pembiayaan proyek Anda.

      Jika semua elemen dalam proposal sudah Anda persiapkan, langkah selanjutnya sangatlah mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka website kami, gotongroyong.fund dan klik “start project” untuk memulai pengumpulan dana. Mudah bukan?

      Bagi Anda yang ingin membantu dengan donasi, cari tahu yuk apa saja proyek sosial, kemanusiaan, pendidikan, kesehatan dan kesenian yang membutuhkan  bantuan Anda di website kami, gotongroyong.fund sekarang juga!


Demikianlah Artikel Cara Membuat Proposal Crowdfunding yang Menarik

Sekianlah artikel Cara Membuat Proposal Crowdfunding yang Menarik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Proposal Crowdfunding yang Menarik dengan alamat link http://androidgusmuk.blogspot.com/2017/06/cara-membuat-proposal-crowdfunding-yang.html